Lowongan Kerja PT Masmedia Buana Pustaka Makassar


PT. Masmedia Buana Pustaka adalah sebuah badan usaha Perseroan dengan surat pengesahan dari Menteri Kehakiman nomor : AHU-14339.AH.01.01 tertanggal 20 April 2009. Perusahaan yang didirikan oleh Andrianto ini pada awalnya bergerak dalam bidang perdagangan kertas. Dalam menyongsong era globalisasi, PT. Masmedia Buana Pustaka memutuskan selangkah lebih maju dengan memperluas unit-unit bisnis yang baru, yaitu Percetakan dan Penerbitan Buku.

Untuk mengikuti perkembangan akan kebutuhan buku di Indonesia yang terus berkembang pesat, PT. Masmedia Buana Pustaka berusaha untuk terus konsisten menerbitkan buku-buku berkualitas hasil karya penulis-penulis berbakat Indonesia maupun dari luar negeri.


Lowongan Kerja PT Masmedia Buana Pustaka Makassar

PT. Masmedia Buana Pustaka selain fokus dalam bidang penerbitan juga melakukan ekspansi ke comersial printing dan mengerjakan proyek-proyek milik pemerintah fix capacity, buku-buku dan majalah PAUD.   

Saat ini PT. Masmedia Buana Pustaka membuka lowongan kerja dengan posisi MARKETING EXECUTIVE, siap ditempatkan di Makassar dan Parepare

Persyaratan administrasi yang dibutuhkan :
- Minimal D3/S1 semua jurusan
- FC KTP
- FC KK
- Pas Photo 3 x 4 (2 lembar)
- FC Ijazah terakhir
- FC transkip nilai

Kirim lamaran Anda langsung ke :
HRD. PT. Masmedia Buana Pustaka
Jl. Bontotangnga No. 1
Kel. Pa'baeng-baeng Kec. Tamalate Kota Makassar
Tel. (0411) 875291 / 085255430300

Lowongan kerja ini berlaku sampai dengan tanggal 30 November 2015

Sumber situs lowongan kerja: https://www.facebook.com/fardan.romo, semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment