Lowongan Kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk ("Darya-Varia atau Perseroan") adalah perusahaan farmasi yang telah lama berdiri di Indonesia, beroperasi sejak tahun 1976. Setelah menjadi perusahaan terbuka pada tahun 1994, Perseroan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) di tahun 1995, dan terus mengembangkan berbagai produk Obat Resep dan Consumer Health. Pada Juli 2014, Darya-Varia bergabung (merger) dengan Prafa.

Darya-Varia mengoperasikan dua fasilitas manufaktur kelas dunia di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi produk-produk Perseroan serta memberikan jasa toll manufacturing untuk pelaku nasional dan multinasional baik untuk pasar lokal maupun ekspor. 

Pabrik Darya-Varia di Gunung Putri, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi kapsul gelatin lunak dan produk-produk cair, sementara Pabrik Darya-Varia di Citeureup, Bogor, memiliki spesialisasi dalam produksi injeksi steril dan produk padat. Perseroan juga melakukan toll manufacturing dengan perusahaan afiliasinya PT Medifarma Laboratories, di Pabrik Cimanggis, Depok. Pada 2013, Perseroan memperoleh sertifikat halal untuk kapsul NATUR-E dan HOBAT, produk gelatin yang mengandung unsur hewani, merupakan sertifikasi halal produk suplemen yang pertama untuk perusahaan farmasi di Indonesia.

Sebagai perusahaan farmasi yang telah lama beroperasi di Indonesia PT Darya-Varia Laboratoria Tbk manghasilkan produk dengan kualitas terbaik yang didukung oleh profesionalitas manajemen dan sumber daya manusia. Kami membuka kesempatan untuk Anda, talenta terbaik, untuk bergabung, maju dan tumbuh bersama kami, karena di PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, karyawan merupakan aset berharga Perseroan. 

Lowongan Kerja PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Saat ini PT Darya-Varia Laboratoria Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, silahkan pilih atau klik posisi yang diinginkan di bawah ini :

  1. Calibration Validation SH, Penempatan Bogor, Tutup 14 Desember 2015 
  2. Chemical Spv, Penempatan Bogor, Tutup 14 Desember 2015 
  3. MTU Spv, Penempatan Bogor, Tutup 14 Desember 2015 
  4. Product Associate, Penempatan Jakarta, Tutup 18 Desember 2015 
  5. Regulatory Affairs Spv, Penempatan Jakarta, Tutup 14 Desember 2015 
  6. Senior Brand Manager, Penempatan Jakarta, Tutup 14 Desember 2015
Jika Anda merasa tertantang dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, kami persilahkan untuk mengirimkan profil dan CV Anda melalui e-recruitment PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. 

Sumber situs lowongan kerja: https://e-recruitment.darya-varia.com, semoga dapat bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment