Lowongan Kerja Kisel Wilayah VIII Sulmalirja

Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel) adalah lembaga penyedia jasa Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum) dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastuktur Telekomunikasi), dengan jaringan kantor operasional sebanyak 54 buah kantor wilayah/cabang yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Provinsi Papua dan didukung oleh 4.039 orang anggota dengan mayoritas anggota adalah karyawan PT Telkomsel.

Secara umum, bisnis Distribution Channel menjadi medium bagi industri telco untuk menyalurkan produknya dari pusat metropolitan sampai ke pelosok negeri. Telco Infrastructure menjadi medium bagi operator telco untuk menyelesaikan berbagai bagian dari bisnis proses di infrastrukturnya. Sedang General Service menjadi medium bagi semua pelaku usaha terkait dengan kebutuhan akan Layanan Umum.

Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi dan lingkungan industri ini, kisel terus dikembangkan untuk menjadi pendukung yang handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi di Indonesia. Dalam perjalanannya ada beberapa hal yang signfikan yang telah dicapai kisel antara lain sebagai salah satu Authorized Distributor tingkat Nasional, berperan dalam ikut menggelar program besar di Indonesia seperti USO, menjadi Official Partner untuk beberapa perusahaan Telkom Group secara Nasional, dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja Kisel Wilayah VIII Sulmalirja

Koperasi Telkomsel (Kisel) Wilayah VIII Sulmalirja membutuhkan karyawan baru untuk menduduki posisi sebagai Staff Admin Youth and Community PT Telkomsel.

Persyaratan:
1. Laki-laki, usia maksimal 28 tahun.
2. Pendidikan minimal S1 Sistem Informatika/ Teknik Informatika.
3. Menguasai Web dan bahasa Pemprograman
4. Menguasai Komputer terutama Ms. Office.
5. Good looking, smart dan komunikatif.

Bagi yang berminat, silahkan kirimkan lamaran kerja ditujukan ke: 
Human Resources Operation Koperasi Telkomsel (Kisel) Wilayah VIII Sulmalirja.
berkas dikirimkan ke: 
Kantor Kisel Telkomsel
Jl AP Pettarani No.18 A 7-9 Makassar 
atau email ke: susilawati@kiselindonesia.com. 

Berkas diterima paling lambat tanggal 30 November 2015

Sumber situs lowongan kerja: http://upeks.co.id/loker/kisel-butuh-staff-admin.html, semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment