Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara

 Didirikan pada Tahun 1984, PT. Infomedia Nusantara awalnya merupakan perusahaan penyedia phone book directory, Yelllow pages di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Elnusa Yellow Pages. PT Infomedia Nsuantara yang kemudian diambil alih kepemilikan sahamnya oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, kemudian bertransformasi menjadi perusahaan Information Services untuk melengkapi portofolio TELKOM : TIMES (telecommunication, Information, Media, Edutainment, Services) yang berfokus pada penyediaan Business Process Management (BPM) 

Infomedia menawarkan layanan end to end Business Process Management yang terintegrasi dengan fokus pada portofolio: Customer Relationship Management (CRM), Knowledge Process Outsourcing (KPO), Business Process Outsourcing (BPO), IT Outsourcing (ITO).

Saat ini, Infomedia merupakan market leader di industri BPM Indonesia dengan penguasaaan market share terbesar di seluruh Indonesia, dan juga di wilayah regional Asia dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkompeten dibidangnya dengan pengakuan sertifikasi dan penghargaan internasional. Keseluruhan pengalaman dan kompetensi tersebut tidak lain merupakan perwujudan dari komitmen perusahaan dalam memberikan solusi informasi dan komunikasi yang terbaik bagi pelanggan khususnya dan bagi seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara

PT. Infomedia Nusantara telah didukung oleh 16,000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia yang senantiasa memberikan kemampuan mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Infomedia. Di Infomedia, kami senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang mendukung para profesional untuk bekerja dengan penuh passion, kreatifitas, inovasi, tanggung jawab, dan integritas. Always the Best merupakan filosofi kami dalam bekerja untuk mendukung pertumbuhan bisnis Infomedia secara berkelanjutan.

PT. Infomedia Nusantara saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk kandidat kandidat terkemuka lulusan sarjana yang siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia melalui penerimaan tenaga pegawai Infomedia nusantara Telkom group sebagai:

1. Customer Solution
Persyaratan:
  • Maksimal umur 29 tahun.
  • Gelar sarjana dari universitas terkemuka jurusan Informatika, Telekomunikasi, dan Teknik Komputer.
  • Minimal IPK 3,00 dari 4,00.
  • Bisa berbahasa Inggris dengan fasih secara lisan maupun tulisan (min TOEFL Skor 550).
  • Menjadi keuntungan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.
2. Senior Officer International Legal
Persyaratan:
  • Laki laki, usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan gelar sarjana dari universitas terkemuka.
  • Minimal IPK 3,00 dari 4,00.
  • Bisa berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama.
  • Mempunyai keahlian komunikasi yang baik dan detail oriented.
3. Junior Officer Competency Development.
Persyaratan:
  • Pendidikan gelar sarjana dari universitas terkemuka.
  • Maksimal umur 25 tahun di April 2015
Bagi yang berminat, silahkan kirimkan aplikasi surat lamaran CV, copy ijazah & transkrip nilai ke email: talent.management@infomedia.co.id

Berkas lamaran diterima paling lambat 26 Oktober 2015

Sumber situs lowongan kerja: upeks.co.id, semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment