Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero)

Hasil gambar untuk pt inka perseroLowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero) atau disebut INKA merupakan perusahaan terkemuka dalam jasa pembuatan lokomotif kereta api di Indonesia. PT Industri Kereta Api (Persero) tergolong dalam Bidang Usaha Milik Negara (BUMN) yang dulunya merupakan Balai Jasa Lokomotif Uap berlokasi di Madiun. BUMN terbentuk sejak tahun 1981 awalnya sebagai produksi lokomotif uap. Namun untuk saat ini tidak dioperasikan lagi dan beralih fungsi menjadi pabrik kereta api.

Sesuai kinerja perusahaan membangun infrastruktur dan sarana transportasi kereta api Indonesia kini Perseroa melakukan kerja sama dengan General Electrik untuk membuat lokomotif. Produksi PT Industri Kereta Api untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri juga perdagangan internasional dimana mengekspor produk ke negara tetangga Malaysia.

Untuk mengembangkan kinerja perusahaan otomotif terkemuka kini industri kereta api kembali membuka lowongan kerja kepada putra putri Indonesia profesional untuk menduduki posisi menarik minimal pendidikan SMK melalui lowongan kerja sebagai berikut :
Operator Perencanaan dan Pengendalian Produksi (PPC)

Persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Penduduk Indonesia
  • Minimal pendidikan SMK Jurusan Teknik Mesin / Listrik / Elektro / Bangunan.
  • Peserta lebih diutamakan mempunyai keahlian dalam menggambar dengan CAD Software
  • Dengan minimal nilai transkrip 7,00
  • Untuk pelamar maksimal 25 tahun per 1 Oktober 2015
  • Dengan riwayat kesehatan baik
  • Mempunyai kelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal
Bagi yang berminat silahkan lengkapi berkas lamaran antara lain Curriculum Vitae (maksimal 2 lembar), scan pas foto berwarna terbaru (background biru), Scan KTP, ijazah dan Transkrip nilai asli, scan surat keterangan sehat, scan surat keterangan catatan kepolisian asli, scan surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja.

Bagi pelamar yang berminat akan diposisikan jabatan di atas silahkan daftarkan diri Andan secara online melalui situs resmi www.career.inka.co.id.
Batas pengirima lamaran tanggal 4 Oktober 2015.

Sumber situs lowongan kerja: Ujungpandang Ekspress 3 Oktober 2015, semoga dapat bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment